ads

loading...

Saturday, January 18, 2014

Apa Itu MLM ??? Apa itu VSI??

Yah MLM lagi MLM lagi.  WHY always MLM (balotelli bgt) hehehe. Oke emang kenyataannya dalam masyarakat kita ini banyak yang sudah benci dengan MLM karena memang sistem MLM yang sudah2 sangat menyengsarakan downline (member) yang baru saja bergabung. Jujur penulis dulu juga sangat membenci MLM karena menurut saya sistemnya gak mutu. Mungkin persepsi penulis berawal dari banyaknya kebohongan dari para leader atau marketing2 nya yang menjanjikan kemewahan didepan, terlebih juga banyak oknum2 dalam MLM yang melarikan uang dari membernya.

Yah dari berbagai macam intrik tersebut penulis memang menyadari bahwa sebenarnya MLM itu bagus asal sistem dan owner atau pimpinannya bisa dipercaya. Nah dipertengahan tahun 2013 telah muncul sistem MLM yang baru yang dikelola oleh yusuf mansyur dengan slogan "Sukses berjamaah / Kita beli Indonesia", awalnya kemunculan bisnis dari sang ustad tersebut saya pandang sinis "ahhh paling sama juga dengan sistem yang lain...........", tapi setelah sekian lama Penulis pelajari akhirnya di awal tahun 2014 ini Penulis mantap bergabung dengan bisnis tersebut.

Kenapa saya bergabung?? karena saya ingin sukses dan alasan lainnya adalah karena saya orang Indonesia (coz Saya gak mau gabung dengan MLM yang ownernya dari luar negeri, sama aja kita memperkaya negeri orang). Slogan ingin Membeli lagi Indonesia memang sangat pas sekali dengan hati saya, hanya MLM dari Yusuf Mansyur ini yang sudah memulai. Salah satu keinginan beliau diwaktu dekat adalah mengembangkan e-miracle produk air mineral asli indonesia, dan diproyeksikan e-miracle ini dapat membeli seluruh saham perusahaan air mineral yang berasal dari prancis yang sekian lama telah menguasai indonesia. Nah oleh karena cita-cita beliau seperti itu, maka hati ini tergerak untuk bergabung. Penulis saat ini bergabung dengan salah satu usaha yang baru akan digrand launching tanggal 14 februari 2014 yaitu VSI.

Pertanyaan saya diwaktu akan bergabung adalah perusahaan apa lagi yang ingin diambil alih oleh Ust Yusuf Mansyur?? mungkinkah perusahaan telekomunikasi tertua kita (si merah) atau si biru?? yang saat ini memang sudah dimiliki sebagian besar sahamnya oleh investor asing. berawal dari situ maka penulis berkeyakinan pasti bisa, semua pasti indah pada waktunya.

Lah dengan banyaknya bisnis yang dikembangkan oleh sang Ustad ini seberapa kaya kah beliau kelak?? tidak seperti yang kalian bayangkan karena beliau hanya mengambil 1 % keuntungan dan sebagian besar akan kembali ke member dan yayasan sosial dan pesantren beliau???

jadi sudah siapkah anda untuk ikut berpartisipasi??? Klik : https://supportvsi.com/?reg=vp2929785 atau klik banner disamping. Karena ini merupakan peluang bisnis terdasyhat, peluang bisnis terbaik, dan merupakan peluang emas.

No comments:

Post a Comment